Pages

Saturday, September 21, 2013

SILSILAH DALANG KETURUNAN KYAI PANJANG MAS


KETURUNAN KYAI PANJANG MAS


SILSILAH :
1.    Dalang pertama kasebut Kyai Kondo Buwono nggih dalang Pangrongrongan.
2.    Peputro Kyai Gading
3.    Peputro Kyai Panjang Mas
4.    Peputro Kyai Metongso
5.    Peputro Kyai Adiwongso
6.    Peputro Kyai Gondo
7.    Peputro Kyai Gondo Truno
8.    Peputro Kyai Gondo
9.    Peputro Kyai Bucu
10.  Peputro Kyai Beruk
11.  Peputro Kyai Cemuris
12.  Peputro Kyai Kemukus
13.  Peputro Kyai Sekar Genti
14.  Peputro Kyai Noyo Setiko
15.  Peputro Kyai Sekar Genti
16.  Peputro Kyai Guno Wasito
17.  Peputro Kyai Prawiro Diharjo
18.  Peputro Kyai Gunarto Pawiro
19.  Purwati ( Anak )
20.  Dwi Sunaryo ( Menantu )

2 comments:

  1. kakek (ki Redigito) juga seorang dalang..waktu saya masih kecil seingat saya beliau pernah membuat silsilah serupa, namun sekarang sudah hilang. Nama mbah buyut saya ki guno karyo. Saya ingat persis salah satu yang beliau tulis adalah ki Panjang Mas. Namun yang lainnya saya lupa. Mungkinkah Ki Guno karyo adalah saudara ki guno wasito?

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih infonya....,, saya malah baru denger tentang ki guno kryo,,, saya akan coba cari tau tentang silsilah ki guno karyo,,,,, trimakasih banyak....

      Delete